Pages

Doa Seorang Anak

Ibu...
Aku sadarkan akan diriku
Ketika ku rebahkan raga ini dipangkuanmu
Ku takka akan lupa sedetikpun akan kasihmu
Walau dalam masa tak sadar sekalipun

Ibu...
Aku tak mungkin lupa yang tlah kau buat
Aku tak mungkin ingat apa yang tlah kau rawat
Hingga aku mampu beridiri memapah diri berlari

Ibu...
Apa yang bisa ku perbuat untuk mu
Sedangkan sisa-sisa teanagaku habis ditelan nafsu
Tak gapai mabisi hati
Ceburkan diri dalam mimpi

Bapak.........
Akupun tak kan pernah lupakan dirimu
Yang mengukir hari tuk sesuap nasi untuk diriku
Keringat yang kau tumpahkan demi diriku
Takkan akan perbah kubayar
Walau harus ku ganti dengan darahku dan seluruh tulang sumsumku

Ya Allah........
Aku tak berharap banyak padamu
Yang aku inginkan
Jadikanlah diriku seperti yang diharap oleh kedua orang tuaku
Hanya itu mungkin yang bisa kulakukan
Tuk bahagiakan keduanya


Karya: Arya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar